Kamis, 18 Mei 2017

SAN ULASAN 2


ULASAN 2

Video yang dibahas pada pada ulasan kedua saya ini adalah "Storage Area Networking - CompTIA Security+ SY0-401: 1.4" Video ini dimiliki oleh akun youtube Professor messer yang channel youtubenya sudah di subscribe oleh 189.000 orang. Video ini berdurasi 6:21 dan telah di tonton oleh 48.959x.

Video ini menjelaskan bahwa dewasanya saat ini kita telah menyimpan banyak data jauh lebih banyak dari sebelumnya. Hal ini merupakan hal yang penting dikarenakan dengan data yang sangat banyak ini merupakan hasil transfer antar jaringan. Berbicara soal data pasti akan dikaitkan dengan sebuah penyimpanan antar jaringan. Saat ini, ada dua jenis penyimpanan antar jaringan yang sering digunakan yaitu, Network Attached Storage(NAS) dan Storage Area Network(SAN).

Video ini sangat bermanfaat bagi semua orang untuk memahami jenis penyimpanan yang kita gunakan sehari-hari, dan yang menjadi narasumber dalam video kali ini merupakan seorang professor di salah satu kampus, dan berdasarkan yang saya baca di kolom komentar, professor ini merupakan professor yang sangat di idolakan. Pembawaan materi sangat baik dan aksen inggris yang mudah dipahami, sehingga memberikan nilai positif dalam vidoe ini.

Github Account  : rizkahshalihah
URL Ulasan : http://rizkah223.blogspot.co.id/2017/05/san-ulasan-2.html      
Pemilik Video : Professor Messer
Pemetaan Konten                        : Week09(File System & Persistent Storage)
Tanggal Submisi Revisi Pertama  : Sabtu, 20 Mei 2017
Tanggal Submisi Revisi Terakhir  : Sabtu, 20 Mei 2017
URL Konten Youtube              : http://youtu.be/G4Py2ksSMKQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

rangking09

------------------------------------------------------------------ RANGKING09 ULASAN PESERTA OS 2017-1 ---------------------------...